4 Pelaku Curanmor Diringkus Tim Klewang Polresta Padang, 3 Diterjang Peluru

Sabtu, 14 Mei 2022 22:57 WIB

Share
4 Pelaku Curanmor Diringkus Tim Klewang Polresta Padang, 3 Diterjang Peluru
Foto: Humas Polresta Padang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Tim Klewang Polresta Padang membekuk empat terduga pelaku pencurian sepeda motor dan pembobol rumah yang ditinggal penghuninya. Tiga pelaku diterjang timah panas karena berusaha kabur dan melawan petugas.

Dari empat pelaku, dua diantaranya pasangan suami istri. Sedangkan tiga dari empat pelaku itu dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki.

Keempat terduga pelaku pencurian itu, Masing-masing berinisial MY alias Komo (32) warga Jalan Bypass kabun Ketapang, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji dan AY (27) warga Jalan Lubuk Lintah.

Sedangkan dua lainnya, GW (50) alias Ogut warga Andalas, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur serta satu perempuan berinisial SW (19) warga Gurun Laweh Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Tiga pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur oleh polisi karena berusaha hendak melarikan diri dan melawan petugas.

Ketiga pelaku terjungkal setelah "didor" polisi dan dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Tim kami mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan para pelaku," ujar Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Saputra, Jum'at (13/5/2022).

Barang bukti tersebut, katanya, berupa dua unit sepeda motor dan puluhan handphone hasil curian yang dilakukan pelaku di 32 tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda di kota Padang. (Mit)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler