Gagal Bunuh Diri, Seorang Pemuda Terkapar di RSAM Bukittinggi Setelah Terjun dari Flyover

Kamis, 12 Mei 2022 22:35 WIB

Share
Gagal Bunuh Diri, Seorang Pemuda Terkapar di RSAM Bukittinggi Setelah Terjun dari Flyover
Korban gagal bunuh diri dibawa ambulans ke RSAM Bukittinggi (Foto: Satpol PP Bukittinggi)

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Diduga melakukan percobaan bunuh diri, seorang pemuda lompat dari flyover Pasar Aur Kuning, Bukittinggi, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya, pelaku menderita luka parah, dan dirawat di RSAM.

Seorang saksi mata menyebutkan, pemuda yang belakangan diketahui bernama Erwin Harefa (21) itu, sedang berada di jembatan flyover. Namun tiba-tiba ia memanjat pagar jembatan itu dan langsung terjun bebas.

Sebelum korban mendarat indah di aspal, ia tersangkut di kabel kemudian membentur aspal jalan.

Puluhan warga berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut. Di bawah cahaya lampu kendaraan, korban nampak terkapar sambil menunggu mobil ambulans.

Korban yang beralamat di Ombolata, Sifalaete Tabaloho Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara itu, menderita bengkak di kepala bagian sebelah kiri, sementara pada bahu sebelah kanan sakit ketika disentuh.

Korban lalu dibawa ambulans RSU Achmad Mochtar Bukittinggi guna dilakukan pemeriksaan lebih intensif.

Seorang warga menyebut, sebelum terjun, korban sempat membuat status di media sosial, yang diduga korban sedang bermasalah dengan pacarnya. (Mit)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler