Bongkar Rumah di Bukik Batabuah Bukittinggi, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa

Kamis, 12 Mei 2022 11:12 WIB

Share
Bongkar Rumah di Bukik Batabuah Bukittinggi, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa
Rahmat Effendi saat diinterogasi warga (Foto tangkapan layar)

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Seorang pria babak belur dihajar massa karena tertangkap basah masuk rumah warga dan mencuri barang berharga di Nagari Bukik Batabuah Kabupaten Agam, Rabu (11/5/2022). 

Dari hidungnya, keluar darah segar sementara mukanya lebam-lebam karena menerima hantaman "ketupat Bengkulu," dari warga.

Muka sebelah kanan pelaku nampak bengkak sementara gigi depannya patah. 

"Mukanya bonyok, dalam rekaman video itu belum seberapa bonyoknya," ujar warga yang mengirim rekaman video itu kepada Poskota Sumbar, Kamis (12/5/2022). 

Saat diinterogasi, pelaku yang belakangan diketahui bernama Rahmat Effendi (28) nampak kewalahan menjawab pertanyaan sejumlah warga yang geram karena ulahnya. 

Warga Jalan Abdul Manan, Mandiangin Koto Salayan Bukittinggi ini, mengaku sudah tiga kali membongkar rumah warga di Nagari Bukik Batabuah. 

Pencuri amatiran ini, awalnya mondar-mandir  di kampung itu guna memastikan rumah yang diincarnya dalam keadaan aman. 

Seorang saksi mata menjelaskan, pelaku sempat berdiri lama di dekat sebuah rumah yang diincarnya. Namun penghuni rumah itu curiga dan keluar dari rumahnya. 

Pelaku lalu kabur dan menghampiri rumah lain untuk menjadi korban berikutnya. Kali ini ia berhasil dan mengambil dua buah jam tangan, namun sialnya, arloji itu ternyata sudah rusak. 

Tak puas dengan hasil curiannya, ia masuk rumah lainnya. Kali ini, pelaku sukses menggondol sebuah celengan yang berisi Rp300 ribu. 

Halaman
1 2
Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar