Proyek Mangkrak Makan Korban, Ibu dan Anak 'Jangkang' Masuk Drainase di Bukittinggi

Rabu, 27 April 2022 19:26 WIB

Share
Foto : Tangkapan layar Instagram @bukittinggiku.ig
Foto : Tangkapan layar Instagram @bukittinggiku.ig

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Proyek mangkrak di Jalan Perintis Kota Bukittinggi kembali makan korban. Kali ini seorang ibu bersama anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor 'jangkang' masuk drainase tersebut sedalam dua meter. 

Kecelakaan itu pun difoto warganet dan viral di instagram @bukittinggiku.ig, dan aplikasi media sosial lainnya, Rabu (27/4/2022). 

Amir, seorang pejalan kaki yang menyaksikan kejadian itu menjelaskan, peristiwa yang terjadi di depan Apotek Lima Farma, dekat Pasar Lereng itu, dialami seorang ibu yang sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya yang masih kecil. 

Ia mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 15.00 WIB saat warga sedang sibuk beraktifitas mencari buka puasa. Tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor bersama anaknya terperosok masuk galian yang sudah mangkrak sejak Desember tahun lalu. 

Ibu dan anaknya yang mengalami kecelakaan itu, mengalami luka-luka dan lecet di seluruh tubuhnya. 

Amir mengatakan, peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor itu datang dari arah Pasar Banto, menggunakan sepeda motor matic membonceng anaknya.

Ketika sampai di dekat lubang itu, ia tersenggol pengendara sepeda motor lain yang mengakibatkan ibu dan anaknya terjun bebas masuk drainase. 

Beruntung sepeda motor yang ia kendarai tidak masuk lubang, sehingga ibu dan anak itu tidak dihimpit kuda besi tersebut. 

Korban yang berasal dari Anak Aia itu pun ditolong pedagang sekitar dan pejalan kaki yang melintas di lokasi tersebut. Kedua korban itu lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Pengamatan Poskota Sumbar di lapangan, galian drainase itu, tidak memiliki pengamanan untuk warga yang melintasi jalan di sekitar proyek tersebut. 

Halaman
Editor: Yusrizal Karana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler