Pemko Padang Panjang dan Pemkab Tanah Datar Gelar Rapat Persiapan Porprov 2023

Selasa, 5 April 2022 08:56 WIB

Share
Foto: Dinas Kominfo Kota Padang Panjang
Foto: Dinas Kominfo Kota Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Jadi tuan rumah bersama dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar tahun 2023 mendatang, Pemerintah Kota (Pemko)  Padang Panjang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar melaksanakan rapat persiapan di Ruang VIP Balai Kota, Senin (4/4/2022). 

Kedua belah pihak membahas cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, lokasi pertandingan, sarana dan prasarana, serta biaya yang digunakan. 

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang Sonny Budaya Putra, menyampaikan, untuk persiapan Kota Padang Panjang sudah mulai digagas. Rencananya Padang Panjang akan menjadi tuan rumah 17 cabor, lima cabor bersama dengan Tanah Datar dan cabor lainnya di Tanah Datar. 

"Insyaa Allah Pemko akan segera mempersiapkan segala halnya dengan matang. Baik itu lokasi lomba dan cabor yang akan dipertandingkan nanti," kata Sonny. 

Sonny menjelaskan, menjadi tuan rumah bersama, tambahnya, Padang Panjang dan Tanah Datar menginginkan porprov berjalan lancar, sukses dan meriah. 

"Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang nantinya tidak bisa dilupakan oleh masyarakat banyak," jelas.

Sementara itu Sekdakab Tanah Datar, Iqbal Ramadi Payana menerangkan, untuk menjadi tuan rumah bersama itu ada kesulitan tersendiri. Baik dalam menentukan lokasi, cabornya, biaya dan lain sebagainya. 

"Semua kesulitan ini, insyaallah akan segera kita rampungkan dan setiap cabor yang akan dipertandingkan hingga venuenya, sudah mulai kita gagas dan bahas bersama dengan Pemko Padang Panjang," terangnya. 

Hadir asisten I, II dan III Padang Panjang dan Tanah Datar, Kadis Porapar, Kominfo, Bappeda dan undangan lainnya. (Warman)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler