Satu-Satunya Kota di Sumatra, Padang Panjang Ikut Expo Summit Kota Sehat 2022

Rabu, 30 Maret 2022 07:03 WIB

Share
Foto: Dinas Kominfo Kota Padang Panjang
Foto: Dinas Kominfo Kota Padang Panjang

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Padang Panjang menjadi kota satu-satunya di Pulau Sumatra diundang untuk berperan serta dalam kegiatan Expo Summit Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2022, di Patra Convention Hotel Semarang, Selasa (29/3/2022). 

Hal ini didasari penerimaan penghargaan Swastisaba Wistara enam kali berturut-turut pada tahun 2021 lalu. Juga merupakan satu-satunya Pemerintah Kota yang menerima penghargaan Kota Sehat dari enam kabupaten/kota yang ikut verifikasi. 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, yakni pada 28 hingga 30 Maret itu, turut dihadiri Walikota, Fadly Amran, dan juga didaulat menjadi narasumber pada kegiatan seminar itu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Faizah yang mendampingi Wako Fadly saat meninjau stand Kota Padang Panjang mengatakan, suatu kehormatan bagi Pemko sudah diundang untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan expo tersebut. 

"Kita berharap pada tahun 2023 mendatang, kita lolos verifikasi Kota Sehat lagi, sehingga swastisaba wistara kembali kita raih untuk yang ketujuh kalinya," katanya. (Warman)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler