Hadapi Ramadhan, Wakapolda Tinjau Pabrik Minyak Goreng PT Padang Raya Cakrawala Apical

Rabu, 30 Maret 2022 04:16 WIB

Share
Foto: Humas Polda Sumbar
Foto: Humas Polda Sumbar

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Menghadapi bulan suci Ramadhan, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.IK meninjau pabrik minyak goreng milik PT Padang Raya Cakrawala Apical Group, di Teluk Bayur, Padang, Selasa (29/3/2022).

Wakapolda didampingi General Manager PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group,Teluk Bayur Julianus Tarigan dan para pejabat utama Polda Sumbar serta Kapolresta Padang.

General Manager PT Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur Julianus Tarigan menyampaikan apresiasi atas kunjungan Wakapolda tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari pihak-pihak terkait di saat peninjauan tadi siang, ketersediaan Minyak Goreng di Sumbar cukup terjamin,” katanya.

Sesuai dengan kebijakan tiga menteri, yaitu koordinator bidang perekonomian,  menteri perdagangan, menteri perindustrian, diantaranya bahwa minyak goreng curah itu akan diusahakan sebanyak-banyak untuk masyarakat dan minyak kemasan yang harganya akan dibuat dengan harga keekonomian.

Ia juga berusaha berkomitmen dengan janjinya, sesuai dengan perizinan untuk menyuplai minyak goreng ke masyarakat.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan, peninjauan ke pabrik minyak goreng itu dilakukan guna memastikan pihak produsen tidak ada kendala dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Untuk kebutuhan pangan di Sumbar masih aman," ujarnya.

Ia mengatakan, kebutuhan sembako khususnya minyak goreng belum ditemukan kelangkaan dan stok masih mencukupi,” sebutnya. (Ghina)

Reporter: Yusrizal Karana
Editor: Yusrizal Karana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler