Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Kota Padang Tutup

Kamis, 24 Maret 2022 20:18 WIB

Share
Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Kota Padang Tutup
Kasatpol PP Kota Padang Mursalim (Foto Ist)

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Selama bulan suci Ramadhan 1443 H, tempat usaha hiburan malam, seperti karaoke, panti pijat, dan tempat hiburan lainnya di kota Padang dilarang beroperasi.

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Mursalim usai sosialisasi ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat, di Kantor Walikota, Rabu (23/3/2022).

"Kita baru saja rapat bersama pemilik usaha, seperti tempat-tempat hiburan malam, karaoke, panti pijat dan tempat kafe live musik lainnya ditutup," ujarnya.

Penutupan usaha tempat hiburan itu, katanya, juga dilakukan pada bulan suci Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kasat Pol PP Mursalim juga mengingatkan, tempat-tempat rumah makan yang ada di Kota Padang, agar tidak membuka usahanya pagi dan siang hari.

"Warung nasi silakan buka tetapi itu dibolehkan hanya melayani untuk sahur dan buka puasa," katanya.

Mursalim, menjelaskan, jika ditemukan adanya tempat usaha yang melanggar dan menimbulkan gangguan ketentraman, ketertiban umum selama bulan Ramadhan di kota Padang, akan diberikan tindakan sesuai Perda.

"Bagi mereka yang melanggar akan kita tindak," tegas Mursalim.

Namun, untuk sanksi belum bisa dipastikan, karena PPNS akan melihat jenis pelanggaran dan disesuaikan dengan sanksi yang diberikan terhadap pelanggar.

"Yang pasti mereka akan kita tindak sesuai Perda," pungkasnya. (Ghina)

Reporter: Admin Pusat
Editor: Yusrizal Karana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar