Riza Falepi Saksikan Pelantikan 37 Orang Pengurus KONI Kota Payakumbuh

Sabtu, 19 Maret 2022 21:36 WIB

Share
Walikota Riza Falepi menyaksikan pengukuhan dan pelantikan pengurusan KONI Kota Payakumbuh Periode 2022-2026
Walikota Riza Falepi menyaksikan pengukuhan dan pelantikan pengurusan KONI Kota Payakumbuh Periode 2022-2026

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Walikota Riza Falepi menyaksikan pengukuhan dan pelantikan 37 orang pengurus Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh periode 2022-2026 di Aula Ngalau Indah, Kantor Walikota Payakumbuh, Jum'at (18/3/2022).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kabid Pemuda dan Olah Raga Disparpora, Delni Putra, Pengurus KONI Sumatera Barat, dan tamu undangan.

Adapun pengurus KONI yang SK nya dibacakan oleh Wakil Sekretaris Umum KONI Sumbar, Syafrizal Bakhtiar adalah Ketua Umum, Yengki Otrio bersama Wakil Ketua Umum 1, Trivenindra, Wakil Ketua Umum II, Bambang Safari, serta Wakil Ketua Umum ll, Chairul Mufti.

Kemudian ada Sekretaris Umum, Antonius Budiarto, Wakil Sekretaris Umum, Fauzul Azim, Wakil Sekretaris Umum Il, Jeffri Ricardo Magno, dan Wakil Sekretaris Umum lll, Delsi Ekawati.

Lalu Bendahara Umum Sisca Damayanti, Wakil Bendahara Umum I, Wahyu, dan Wakil Bendahara Umum II, Rizky Dwi Putra.

Untuk Bidang Organisasi dengan Ketua Rezi Ade Ridwan dan Anggota Mhd Erdi Sahida, Altoyo, Doni Mirza, Defrialdi Mustaqim, serta Yaumil Qadri.

Bidang Pembinaan Prestasi dengan Ketua Aswandi, dan Anggota Syaflimol Soni, Mardianis, Arif, Rio Irawan, serta Nawazir

Bidang Rencana Anggaran dengan Ketua, Muhammad Ikhsan dan Anggota, Prahiary Tanal Firdaus, serta Ridho Musta.

Bidang Hukum dengan Ketua, Faris Alfarisi dan Anggota, Fitri Yeni, 

Bidang Media dan Pengolahan Data dengan Ketua, Yudhi Andrianto dan Anggota Widiat B Artha, Rino Candra, serta Ridho Muldi Putra.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler