Masih SMA Kok Kesengsem Janda Setengah Tua, Eee...Malah Nekat Nganu...

Minggu, 23 Januari 2022 21:55 WIB

Share
Ilustrasi karikaturis poskota/ Ucha
Ilustrasi karikaturis poskota/ Ucha

SUMBAR.POSKOTA.CO.ID - Jadi pelajar di masa pandemi Covid-19, banyak libur dan nganggurnya. Begitu pula Darmaji (18), dari Sidoarjo, Jatim ini. Iseng di rumah, jadi kesengsem sama janda Ny. Endarwati (49), yang masih STNK. Tengah malam dia menyatroni kamar si janda, minta PTM katanya. Padahal jelas Endar bukanlah gurunya.

Kasihan pelajar di masa pandemi Covid-19. Sekolah PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) tak maksimal, giliran dicoba PTM (Pembelajaran Tatap Muka) eh.....Corona merebak lagi, dan sekolah kembali ditutup. 

Walhasil, anak-anak banyak di rumah malah keluyuran ke mana-mana. Salah-salah bisa kena pengaruh negatif dari luar, yqng ujung-ujungnya bikin repot orangtua.

Darmaji, seorang pelajar SMA swasta di Waru Sidoarjo, termasuk korban PJJ itu. Belajar dari rumah lewat internet tak bisa serius, beda dengan PTM di sekolah. Tapi ya mau bagaimana lagi, kondisi begini dialami oleh pelajar seluruh dunia. Saking isengnya di rumah, diam-diam Darmaji yang mulai punya nafsu berahi itu malah jadi pengamat janda tetangga sendiri.

Padahal ditilik dari usianya, janda Endarwati lebih pantas jadi emaknya. Tapi janda setengah tua ini memang masih nampak cantik, apalagi dia wanita karier lantaran masih bekerja pada perusahaan swasta.

Karenanya dia selalu jaga penampilan. Ke kantor tak pakai jilbab sebagaimana umumnya ibu-ibu sekarang, dia tetap pakai rok span macam Polwan. Melihat bayangan garis celna dalam Ny. Endar, ABG Darmaji langsung berubah ukuran celananya.
 

Ibarat ayam jago, Darmaji ini masih jago tanggung, taji atau jalunya belum tumbuh sempurna. Jika dipakai nladung (menggebrak lawan), hanya bikin geli doang.

Namun demikian dia sudah punya rasa penasaran, kapan bisa menjajal keperjakaannya pada si janda STNK ini.

“Pemuda harus punya mimpi....,” begitu kata Darmaji, paling tidak ya mimpi basahlah...

Janda Endarwati memang tinggal di rumah sendirian. Belum lama ini sekitar pukul 01.00 dinihari nampak pintu depan rumahnya belum dikunci. Kebetulan Darmaji tahu hal itu, maka dia langsung ingat apa yang menjadi targetnya. Buru-buru dia menyelinap ke kamar si janda. Endarwati yang tengah tidur pulas itu langsung ditindih dan digumuli.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler